Lomba Blog Bojonegoro

potensi lokal bojonegoro

Cara mudah Melewati Adf.ly Via HP (Operamini)

Cara Melewati Adf.ly Via HP (Operamini)-
Pada kesempatan kali ini, Three Sakti  ingin berbagi tentang Tips Cara Melewati Adf.ly Via HP (Operamini). Berhubung Three Sakti juga pake Adf.ly, tidak ada salahnya jika Three Sakti berbagi Tips Cara Melewati Adf.ly Via Operamini
Ok, langsung aja sob..! Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang. Mungkin kalau yang menggunakan PC dapat dengan mudah melewati adf.ly dengan menunggu beberapa detik, lalu keluar deh tombol skip ad nya. Tapi bagaimana bagi pengguna ponsel yang berdominan tidak tertanam javascript pada browsernya. Sebut saja Opera Mini, kita ketahui opera mini itu tidak tertanam javascript pada browsernya maka ketika kita akan melewati adf.ly kita akan mengalami kesulitan bahkan mungkin kita akan tetap di halaman itu.
Namun disini Three sakti mempunyai sedikit tips Cara Melewati Adf.ly Via Opera Mini untuk melewati adf.ly via ponsel atau handphone. Bagaimana caranya?
Silahkan simak langkah berikut:

  1. Kunjungi terlebih dahulu link download yang terdapat adf.ly.
  2. Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.(Seperti gambar di atas)
  3. Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan teks ”java script” berikut: javascript:alert(showskipad)
  4. Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” telah muncul.. dan klik tombol tersebut,,, halaman download pun akan terbuka.

Semoga bisa bermanfaat buat Sobat semua. Selamat mencoba.!


-as-

0 comments:

Post a Comment

Perhatian!!!
1. Silahkan meninggalkan komentar yang sopan,sederhana dan menggunakan bahasa yang baik dan benar.
2. Dilarang berkomentar menggunakan kata- kata yang berbau UMPATAN / KATA KASAR / SARA / SARU.
3. Jangan meninggalkan sebuah link yang menuju ke situs penyedia konten SARU.
4. Apabila Hal tersebut dilanggar, maka admin berhak menghapus komentar anda, dan juga membaned anda
dari situs kami.
5. Khusus Spam Link di kotak komentar, akan otomatis menghilang.